Nitendo DS Membantu Seorang Nenek Tetap Aktif dan Segar

 
Seorang nenek di Inggris ini mungkin adalah salah seorang gamer tertua di dunia. Namun nenek yang bernama Kit Connell tersebut tidak merasa bahwa dia telah berumur 100 tahun, ''Saya tidak merasa umur saya melebihi 80 tahun'' katanya. Bagaimana resep untuk menjaga semangat muda dan pikirannya yang tajam? Ternyata nenek tersebut memainkan Nintendo DS selama beberapa jam dalam sehari. Dan dia cukup aktif dengan Nintendo DS miliknya, dia memiliki sekitar selusin permainan yang dia mainkan secara rutin dan bergantian.

Bagi kebanyakan orang, dalam usia 65 tahun ke atas pada permainan uji ketangkasan akan tampak seperti sebuah lelucon. Untuk Kit Connell, itu bukti bahwa video game membantu menjaga otaknya yang sudah berumur 100 tahun lamanya tetap dapat bekerja dengan baik. ''Saya lebih memilih untuk menggunakan otak saya. Dan saya menemukan saya sangat pelupa, saya tidak bisa mengingat hal-hal pada hari berikutnya. Jadi saya mencoba untuk melakukan ini dan ini benar-benar membantu,'' katanya dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph Inggris. Seorang nenek yang sangat berjiwa muda.


sumber: jepang hari ini

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair