,

Kaijin Dictionary


KAIJIN dictionary adalah software yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan Indonesia ke Jepang (versi ini masih dalam tahap pengembangan). Software kamus ini kami claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. Program ini bersifat publik dan freeware (tanpa biaya). Anda bebas menggunakan dan bebas meng-copy nya dalam CD kemudian  membaginya kepada teman-teman Anda atau mungkin menyebarkannya di blog Anda tanpa dikenakan biaya APAPUN sejauh tidak mengubah keaslian software kamus gratis ini. Dilarang keras meng-copy program ini untuk keperluan bisnis yang berorientasi profit dan untuk kepentingan komersial. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata. 

Jika Anda memiliki akun Twitter, silahkan gunakan tombol di bawah untuk mendownload KAIJIN Dictionary. Setelah Sign in, klik Allow. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Anda juga bisa menggunakan akun Facebook untuk mendownload KAIJIN Dictionary.


Perhatian :
  • Jika anda menggunakan Windows XP, KAIJIN dictionary memerlukan
    Microsoft .NET Framework Runtime 2 sebelum bisa di jalankan !!
    Jika belum terinstall di komputer, Anda bisa men-download di sini. (22,4 MB)
  • Apabila komputer Anda tidak dapat menampilkan huruf-huruf Jepang, silahkan baca artikel ini. (Thanks Yumeko.web.id)
  • Program ini berjalan normal pada OS Windows XP, jika Anda menggunakannya pada Windows 7, maka KAIJIN hanya bisa dijalankan dengan mengklik icon KAIJIN dictionary yang ada pada folder C:/Program Files (x86)/Kaijin dictionary di explorer Anda.Atau agar lebih mudah di akses dikemudian hari, klik kanan icon Kaijin dictionary di C:/Program Files (x86)/Kaijin dictionary tersebut kemudian pilih Pin to Start Menu. Maka Anda akan menemukan icon Kaijin di Start Menu agar lebih mudah di akses.
    Ribet ? Gak mau repot ? Jika begitu, close saja halaman ini :)


Catatan :
Apabila Anda merasa software gratis ini bermanfaat, atau jika Anda menghargai waktu saya untuk mengembangkan software ini, Anda dapat memberikan donasi, atau menulis review/ulasan tentang software ini di blog Anda. Hal ini akan membantu orang-orang yang belum tahu akan software ini menjadi mengerti dan menggunakan KAIJIN dictionary untuk mempermudah mereka belajar bahasa Jepang.By the way, jika karena suatu alasan, Anda tidak dapat memberikan donasi, tidak memiliki blog atau tidak ingin menulis review software ini di blog Anda, Anda tetap dapat menggunakan KAIJIN dictionary secara utuh dan tanpa batasan apapun. Namun saya akan sangat berbahagia, jika Anda menemukan cara lain yang lebih mudah bagi Anda sendiri untuk menyebarkan dan memberitakan kepada dunia tentang keberadaan software ini.
Terima kasih Anda telah menjadi bagian dari kehidupan saya dengan menggunakan KAIJIN dictionary.


Screenshoot :



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair