, ,

F1 Grand Prix Japan Akan Tetap Dilaksanakan


Formula 1: Grand Prix Jepang Tetap Akan Dilaksanakan 9 Oktober 2011 Mendatang


Para pejabat Federasi Formula 1 menyatakan secara resmi bahwa gempa dan krisis nuklir yang menimpa Jepang pada bulan Maret 2011 yang lalu tidak akan mengganggu jalannya Grand Prix Jepang yang akan dilaksanakan 9 Oktober 2011 mendatang di trek Suzuka, dan mendorong para penggemar Formula 1 untuk datang dan menyaksikan langsung.

Wakil dari sirkuit Suzuka Masaru Unno lokasi Suzuka tidak terpengaruh oleh ancaman kesehatan yang berasal dari kebocoran reaktor nuklir. Dan tidak mengalami kerusakan yang berarti akibat gempa kemarin. Gempa dan tsunami yang menyebabkan kebocoran parsial reaktor nuklir fukushima terletak hampir 500km dari Suzuka.
Bos Formulai 1 Bernie Ecclestone akan membeli 3.000 tiket untuk perlombaan dan memberikkanya kepada para penggemar Formula 1. Dan jika perlombaan ini masih diaanggap tidak aman penyelenggara pasti akan membatalkan adanya perlombaan. Dia juga menambahkan “perlombaan akan berjalan seperti biasa!".


sumber: kabarjepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair