, , , ,

Afro Samurai versi Hollywood


Afro Samurai: Akan Diangkat Menjadi Live Action Oleh Samuel L. Jackson


Afro Samurai yang manga yang dibuat oleh Takashi Okazaki yang kemudian dibuat dalam bentuk anime ini memang pada awalnya diperuntukan untuk orang luar Jepang (Amerika dan Eropa). ceritanya sendiri menggabungkan antara tradisi orang kulit hitam dengan tradisi samurai. Animenya sendiri mengudara pada tahun 2007 yang kemudian dilanjutkan dengan Afro Samurai: Resurrection pada tahun 2009 yang kemudian mendapatkan dua nominasi di Emmy Award dan mendapatkan penghargaan sebagai “Outstanding Animated Program”.


Kamudian di tahun 2011 ini dilaporkan bahwa produser dari Amerika Indomia dan Gonzo Studio akan berkolaborasi dengan aktor kenamaan dari Hollywood Samuel L. Jackson untuk memproduksinya menjadi live-action. Di musim panas ini director dan penulis naskah akan diputuskan, sementara pengambilan gambar akan dilaksanakan di Pinewood Studios di republik Dominika.

Samuel L. Jackson sendiri yang bertugas mengisi suara Afro Samurai kemungkinan akan memerankan tokoh utamanya. Dia juga memberikan komentar “aku menyukai anime ini sejak pertama kemunculannya di Amerika, aku tidak sabar untuk memproduksiny menjadi live-action dengan partner baru kami, Indomina Group”. Kita tunggu kelanjutnnya apakah akan sesukses anime nya.


sumber: kabarjepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair