, , ,

Tere Asa Dream Fes 2011: Festival Musisi Papan Atas Jepang

Tere Asa Dream Fes 2011: Festival Musisi Papan Atas Jepang


Beberapa artis besar Jepang akan bermain dalam satu panggung. B’z, GLAY, L’arc-en-Ciel akan Berpartisipasi Dalam Even “TereAsa Dream Fes 2011″. TV Asahi akan menggelar event spesial dengan nama “Tere Asa Dream Fes 2011″, yang akan menghadirkan banyak artis terbaik Jepang di Nippon Budokan. Event tersebut dijadwalkan akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 23 September sampai 25 September 2011.

Sampai saat ini, L’arc-en-Ciel, UNICORN, Ikimonogakari, TOKIO dan Kuraki Mai telah diumumkan akan berpartisipasi pada tanggal 23 September. Sedangkan tanggal 24 September akan menampilkan Tokyo Incidents, RIP SLYME, Perfume, J Soul Brothers dan Kato Miliyah. Hari terakhir akan menampilkan B’z, GLAY, PornoGraffitti, 9mm Parabellum Bullet, ONE OK ROCK dan CHATMONCHY. Sementara itu, artis lainnya akan diumumkan nanti.
“Tere Asa Dream Fes 2011″
Tanggal: 2011/09/23 – 24 – 25
Tempat: Nippon Budokan, Tokyo, Japan


Sumber: musicjapanplus

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair