, , , ,

Takei Emi akan Bermain di Live Action Samurai X


















Kemarin kita posting soal pemeran utama kenshin dalam movie adaptasi Samurai X yaitu Sato Takeru, kini telah diumumkan bahwa artis cantik bernama Takei Emi akan ikut bermain di Live Action Samurai X sebagai Kamiya Kaoru.

Otomo Kaishi, yang dikenal lewat drama NHK taiga "Ryomaden" akan menjadi sutradara untuk film Samurai X ini. ia berkata : "Tanpa diragukan lagi, Takei-san adalah seorang aktris yang akan menjadi besar. Bahkan dengan wajah tak bersalah-nya, dia mampu untuk pekerjaan ini. Saya merasa bahwa dia memiliki kesempatan untuk menjadi besar dengan memainkan berbagai peran. Seiring dengan usianya (17), saya tidak bisa memikirkan orang lain untuk memainkan peran Kaoru".

Takei pun berkomentar : "Saya senang dan gembira, namun pada saat yang sama sangat gugup untuk membintangi film yang diadaptasi dari komik yang dicintai oleh banyak orang ini. Untuk syuting, saya akan belajar bermain pedang dan gerakan-gerakan postur tubuh. Saya akan memasukan jiwa saya dalam setiap gerakan sehingga alan terlihat baik. Dengan kerjasama tim antara staf dan rekan-bintang, saya akan membuat film ini dinikmati banyak orang. Saya ingin menantang diri saya sendiri dengan segala kekuatan saya dan saya akan melihat ke depan untuk itu."


"Rurouni Kenshin" bercerita tentang pembunuh legendaris bernama Kenshi.Setelah Restorasi Meiji, dia bertekad untuk tidak membunuh lagi dan berencana akan mengembara dari kota ke kota. Diproduksi oleh Warner Bross, film ini akan mulai syuting pada musim panas tahun ini dan akan ditanyangkan pada musim panas tahun depan (2012).






sumber: tokyohive
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair