, ,

Yoshiki Mulai Merambah Dunia Komik bersama Stan Lee dan MacFarlane

Yoshiki: Mulai Merambah Dunia Komik bersama Stan Lee dan MacFarlane


Kabar terbaru dari Yoshiki drumer X Japan adalah dia bekerja sama dengan bapak komik amerika Stan Lee dan komikus MacFarlane yang terkenal dengan desain karakternya. Untuk membuat sebuah komik bergenre superhero dengan Yoshiki sebagai model tokoh utamanya. Komik tersebut akan berjudul “Blood Red Dragon”. Konfirmasi kemunculan komik ini didapatkan ketika mereka bertiga (Yoshiki, Stan Lee, MacFarlane) muncul di acara Comic-con 2011 di San Diego kemarin.




Komiknya sendiri akan bercerita tentang seorang rockstar yang bisa berubah menjadi superhero ketika memainkan nada tertentu di piano. Dilihat dari desain karakternya “Blood Red Dragon” akan menampilkan dunia mistis di dalam ceritanya seperti pada komik “Hellboy” musuh yang akan dihadapi Yoshiki adalah kuasa kegelapan.
Menurut mereka bertiga, ide cerita komik ini bahkan sudah mendapatkan tawaran untuk diadaptasi ke layar lebar dan akan bisa melampaui kesuksesan Batman. Untuk komik seri advance nya didalamnya tertanam “Built-in music chip” yang berisi lagu yang di buat oleh Yoshiki sendiri.


sumber: kabarjepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair