, ,

Toyota Motors Berkolaborasi dengan Anime Evangelion

Toyota Motors Berkolaborasi dengan Anime Evangelion

Apa jadinya bila perusahaan otomotif berkolaborasi dengan tokoh animasi untuk kampanye hemat energi?
Toyota Motor Corp. dan anime Evangelion bersama pemerintah kota Hakone berkolaborasi menyelenggarakan acara yang unik di prefektur Kanagawa untuk mempromosikan hemat energi pada musim panas ini.

Acara yang berjudul “Evangelion x Hakone Town x Toyota: Electricity Supplement Project” ini menampilkan mobil – mobil hibrida Toyota dengan corak warna Evangelion untuk mengenalkan cara untuk menghemat energi dengan menggunakan kendaraan hibrida.
Evangelion x Hakone Town x Toyota: Electricity Supplement Project semestinya diselenggarakan pada tanggal 12 Maret 2011, namun ditunda karena peristiwa gempa bumi di Jepang. Acara ini baru diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Juli 2011.
Acara yang bertempat di Sengokuhara Junior High School, Hakone ini menampilkan Ikari Shinji, Rei Ayanami, dan sejumlah tokoh anime Evangelion. Tokoh – tokoh anime tersebut akan menarik perhatian anak – anak dan juga orang dewasa sebab tidak hanya tokoh anime saja yang tampil, tetapi juga mobil hibrida buatan Toyota seperti Toyota Prius dan Toyota Estima.
Sajian augmented reality juga ditampilkan dengan menggunakan iPhone, pengunjung dapat menyaksikan robot Evangelion Unit 01 berdiri tegak di lapangan sekolah.
Acara ini tidak hanya menyedot perhatian warga kota, tetapi juga penggemar Evangelion di seluruh penjuru negara, sebab acara ini gratis. Di acara ini juga tersedia pernak pernik Evangelion yang dijual secara terbatas.


Sumber: Asahi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair