, , ,

Ninja Rantaro Masuk Layar Lebar


Rantaro: Ninja Kecil Ini Masuk Ke Layar Lebar


Nintama Rantaro adalah anime yang diambil dari manga karya Sobe Amako dengan judul asli Rakudai ninja Rantaro ini akan di buat versi live action nya. Animenya sendiri diputar di Jepang dari mulai tahun 1993 dan merebut hati banyak orang. Untuk versi live actionnya rencana akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2011. Akan dibintangi oleh Kate Seishiro berperan sebagai Inadera Rantaro seorang anak kecil yang ingin menjadi ninja yang hebat.

Dia akan berteman dengan Kirimaru yang diperankan oleh Roi Hayasi, Shinbe diperankan oleh Fuuta Kimura. Selain itu masing ada Shido Nakamura sebagai ayah, rei Dan sebagai ibu, Susumu Terajima sebagai Yamada Sensei, Takahiro Miura sebagai Doi Sensei, Hiroki Matsukata sebagai Happosai, dan Mikijiro Hira sebagai Ookawa.


sumber: kabarjepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair