, , ,

Loudness: Band Jepang Legendaris Ini Akan Mengguncang Java Rockin’land

Loudness: Band Jepang Legendaris Ini Akan Mengguncang Java Rockin’land



Band heavy metal yang berdiri tahun 1981 ini datang ke Indonesia dan akan mengajak headbang para headbangger yang datang ke Java Rockin’land 2011 besok. Tepatnya band yang digawangi Minoru Niihara pada vokal, Akira Takasaki pada gitar, Masayoshi pada bass, dan Masayuki pada drum ini akan menjadi band penutup pada event Java Rockin’land di hari pertama (Jumat 22 juli 2011).

Band yang terkenal dengan lagu Yume Fantasy ini merupakan band yang sangat senior di Jepang. Kiblat musiknya memang lebih ke musik Heavy Metal Amerika, yang mungkin berbeda jika dibandingkan dengan band Jepang lainnya. Mereka juga merupakan band Jepang pertama yang tanda tangan kontrak dengan label rekaman di Amerika. Loudness tidak pernah berhenti berkarya hingga memiliki 26 album studio, 8 album live, 8 video VHS, 12 DVD live. Sungguh prestasi yang luar biasa.

Buat yang penasaran akan kecepatan tangan Akira Takasaki dalam memainkan gitar, dan penasaran akan lengkingan suara Minoru Niihara. Siap siap datang ke Java Rockin’land hari pertama mereka akan menjadi penutup hari pertama. 


sumber : kabarjepang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair