,

Suntory Beverage & Food Membangun Joint Venture dengan Garudafood

Suntory Beverage & Food Membangun Joint Venture dengan Garudafood

Suntory Beverage & Food Limited Japan, sebuah perusahaan makanan dan minuman besar di Jepang membangun kerjasama dalam bentuk joint venture dengan Garudafood Group Indonesia terhitung mulai 14 Juli 2011 dalam bidang produksi, penjualan dan distribusi minuman non alkohol. Ini menunjukkan kekuatan Garudafood Group sebagai perusahaan makanan dan minuman yang patut diperhitungkan di kawasan Asia.

Garudafood sebagai salah satu perusahan makanan dan minuman kemasan terbesar di Indonesia memiliki portofolio yang begitu banyak dan beberapa diantaranya memiliki market share yang terbesar di kelasnya seperti Okky Jelly dan Mountea. Portofolio yang sukses ini yang menarik perhatian Suntory Beverage & Food Limited untuk mengembangkan mereknya di Indonesia.
Kebijakan Suntory ini ingin memperlihatkan keseriusan Suntory dalam mengembangkan pasar global yang ingin diraih mencakup Asia, Eropa, dan Oseania.

Sumber: asahi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair