, ,

Shun Oguri akan hadir dalam anime Doraemon














Aktor Shun Oguri akan hadir dalam ” Doraemon ” sebagai aktor Populer ” Amaguri Shun ” . Dalam episode ini Suneo memamerkan Tanda Tangan dari Amaguri Shun, akhirnya, Nobita mengambil ” Kantong Ajaib Cadangan ” punya Doraemon untuk memaksakan pergi ke rumah Amaguri Shun. Ketika Staff Doraemon membuat karakter dengan image Shun Oguri, mereka dengan segera menghubunginya. Oguri yang semenjak kecil menjadi fans Doraemon, berujar ” Saya sangat tersanjung parodi karakter saya hadir! Tolong biarkan saya yang mengisi suaranya “, Ia melakukanya dengan antusias, memanfaatkan pengalamanya dalam ” voice acting ” Oguri memberikan komentar, ” Karakter favorit saya adalah Jaian/Giant. Saya berharap Amaguri Shun akan ditetapkan sebagai chara, saya sangat senang untuk menontonya secara langsung ” Episode ini disiarkan tanggal 8 Juli ini di Jepang.


sumber: japanesia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair