, , , ,

Fakta-Fakta Tentang Nintendo Yang Tidak Kamu Ketahui


Fakta Tentang Nintendo, Jepang

Untuk zoom gambarnya, klik disini.

Berikut fakta-fakta tentang Nintendo yang kemungkinan besar tidak kamu ketahui...

1. Nintento pertama kali berdiri pada tahun 1889 sebagai perusahaan pembuat kartu permainan. Mereka membuat video game pertama mereka 89 tahun kemudian, yaitu pada tahun 1978.

2. Dalam bahasa Jepang, kata "nintendo" berarti; biar surga yang mengatur keberuntungan kita.

3. Pada tahun 1977, Nintendo bisa dibilang sangat beruntung karena bisa mendapatkan seorang karyawan yang awalnya biasa-biasa saja, tapi akhirnya membesarkan Nintendo seperti sekarang ini. Nama karyawan tersebut adalahShigeru Miyamoto, orang yang menciptakan Mario Brothers, Donkey Kong, Zelda, serta perangkat Wii.

4. Shigeru sangat mengidolakan Walt Disney. Yang luar biasa, Mario sempat menjadi karakter yang lebih terkenal daripada Mickey Mouse.

5. Mario dan Pokemon adalah 2 game terlaris sepanjang masa di muka bumi ini dan Nintendo memiliki keduanya. Wii dan Super Nintendo adalah 2 perangkat video game terlaris sampai detik ini. Nintendo DS dan Game Boy adalah 2 perangkat video game genggam yang paling banyak dipegang orang sampai hari ini.

6. Nintendo adalah perusahaan yang lebih besar daripada Sony, Panasonic, Nike, atau Yahoo.

7. Ada beberapa game (yang ternyata khusus untuk orang dewasa) berhasil diluncurkan ke publik tanpa izin resmi dari Nintendo. Sekarang, game-game ini sudah sangat langka dan harganya bisa mencapai Rp.10 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair