, , ,

Arakawa Under the Bridge Live Action dan Konfirmasi Pemain
















Young Gangan Magazine melaporkan bahwa sebuah adaptasi live-action dari serial manga komedi karya Hikaru Nakamura berjudul Arakawa Under the Bridge kini sedang dalam pengembangan awal. Proyek ini akan terdiri dari serial televisi live-action yang tayang perdana musim panas tahun ini dan film live-action tahun depan.

Dorama live action dari “Arakawa Under the Bridge” sedang dalam proses pembuatan. Dorama ini akan dirilis pada summer tahun ini dan pemeran pemerannya akan dikabarkan pada 15 April.

Manga “Arakawa Under the Bridge” diserialisasikan pada tahun 2004 dan tahun lalu diadaptasikan ke anime selama 2 season. Selain Doramanya, Arakawa under the bridge akan dibuat filmnya dengan cast yang sama.


Sekarang mendapat konfirmasi dari majalah Square Enix’s Young Gangan bahwa Kento Hayashi dan Mirei Kiritani akan membintangi live action dan film adaptasi dari manga Arakawa under the bridge karangan Hikaru Nakamura. Hayashi dan Kiritani akan bermain sebagai Riku dan Nino tentunya.
















Hayashi dikenal di film Kōshōnin ~The Negotiator~. Sedangkan Kiritani bermain peran di film Hana-Kimi, Otomen, Kimi ni Todoke, dan Usagi Drop.

Beberapa pemeran yang sudah diberitahukan sebelumnya di proyek live action Arakawa under the bridge seperti Hayashi Kento dan Kiritani Mirei, kini sudah terungkap beberapa pemeran lainnya yaitu Shirota Yum Katase Nana dan Abe Natsumi dan akan mengambil peran secara berurutan yaitu Sister, Maria dan P-Ko.




















Drama seri ini disiarkan pertama kali oleh MBS dan TBS pada waktu musim panas ini. Dan Sony Pictures Entertainment akan merilis film di bioskop pada musim semi 2012.


sumber: japanesia, megindo

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair