NMB48 Kenkyuusei Shibuya Nagisa to be the center for the group's new song



Pada tanggal 16 November di NMB48 Theater di Namba, Osaka, 16 member Senbatsu yang akan berpartisipasi dalam lagu baru NMB48 'Kimi wa Boku untuk Deatte Kawatta' diumumkan. Untuk lagu ini, member dari NMB48 Kenkyuusei Shibuya Nagisa telah dipilih sebagai center untuk pertama kalinya.

'Kimi untuk Deatte Boku wa Kawatta' akan dimasukkan dalam versi Type-N di single ke-34 AKB48 'Suzukake no Ki no Michi de 'Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru' to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa Dou Kawatteshimaunoka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue deno Yaya Kihazukashii Ketsuron no youna Mono' [atau disingkat "Suzukake Nanchara "] yang akan dibawakan oleh member Senbatsu Janken.

Shibuya bergabung dengan NMB48 pada bulan Desember tahun lalu dan dia juga merupakan member dari sub-unit AKB48 Kenkyuusei 'Tentoumu Chu!'.

Berikut adalah member Senbatsu untuk lagu baru NMB48 'Kimi untuk Deatte Boku wa Kawatta'.
http://www.youtube.com/watch?v=7vxDlVK8KZ0


Sumber : Tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair