,

Remaja jepang Bunuh Diri karena Perpeloncoan

"Bully" adalah intimidasi orang terhadap seseorang yang dianggap lebih lemah. Bully bisa terjadi dimana saja, tapi kalau di sekolah, mungkin lebih dikenal dengan sebutan "perpeloncoan".

Seorang murid sekolah menengah pertama di Maedakita Junior High School di Sapporo, Jepang, meninggal dunia setelah terjun dari atap gedung apartemen berlantai 9.

Remaja Bunuh Diri Akibat Perpeloncoan

Siswa yang baru berusia 13 tahun itu diketahui oleh teman-temannya berada dalam kondisi yang cukup tertekan karena sering di intimidasi oleh kakak kelasnya. Sang ibu mengatakan kepada polisi bahwa anaknya berangkat ke sekolah jam 8:30 pagi, tapi anehnya dia tidak pernah tiba di sekolah.

Anak laki-laki itu rupanya pergi ke komplek apartemen di daerah Teine-ku untuk lompat bunuh diri. Dia tidak meninggalkan surat atau pesan apapun, tapi pihak keluarga yakin kalau dia mengalami depresi berat.

Yoshio Arasawa, kepala sekolah Maedakita, menyebutkan kalau dia akan segera membentuk tim untuk mencari tahu siapa saja murid yang mengintimidasi anak itu.


sumber: jepang.net

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair