, ,

Tujuh Kamen Rider Legenda di Movie Wars MEGAMAX

Movie Wars MEGAMAX
Beberapa hari yang lalu, scan mengenai Kamen Rider X Kamen Rider Fourze & OOO: Movie Wars MEGAMAX yang menampilkan Kamen Rider Nadeshiko dan Kamen Rider Posaidon akhirnya diterjemahkan.

Meskipun pemeran utama dalam movie ini adalah Kamen Rider Fourze dan Kamen Rider OOO, tapi Kamen Rider lainnya pun akan muncul. Kamen Rider yang akan muncul dalam Movie ini adalah tujuh Kamen Rider Legenda, dari Kamen Rider #1 sampai Kamen Rider Stronger.

Fans mungkin akan lebih memperhatikan mengenai ada tidaknya teman Kamen Rider OOO yaitu Ankh. Pada akhir episode Kamen Rider OOO Ankh meninggal, tapi Kamen Rider OOO tanpa Ankh sangatlah mustahil. Jadi, bagaimanakah caranya agar Ankh kembali ? terus bagaimana dengan Eiji yang sudah kehilangan semua medalinya, apakah Eiji masih bisa berubah menjadi OOO ?



Kamen Rider NadeshikoKamen Rider Fourze akan berkisah mengenai kisah cinta pertama Gentaro. Wanita yang telah mencuri hati Gentaro adalah seorang siswi sekolah tinggi yang bernama Nadeshiko Misaki dan sepertinya dia bisa berubah menjadi Kamen Rider (Kamen Rider Nadeshiko). Poin penting yang harus diperhatikan disini adalah mengenai identitas Nadeshiko yang sebenarnya dan juga mengenai cinta pertama Gentaro.

Gadis SMA yang muncul dihadapan Fourze tiba-tiba berubah menjadi Kamen Rider. Bentuknya sama seperti Fourze tapi Kamen Rider ini versi perempuan. Kmen Rider ini memakai kerah pelaut dan pita panel surya. Dia mempunyai sabuk sama seperti driver Fourze dan dapat menggunakan Rocket dan Switch Radar di soket ○ dan soket □ , tapi untuk soket × dan soket △ seepertinya musti dipasang. Lalu siapakah yang mempercayakan Fourze Sistem ke gadis SMA tersebut ?

Kamen Rider Poseidon
Sedangkan di bagian Kamen Rider OOO, seorang anak misterius bernama Miharu dapat berubah menjadi Kamen Rider (Kamen Rider Posaidon). Sabuknya mempunyai desain seperti 3 Core Medal dimana Kepala, Kaki dan Badan memiliki warna yang sesuai. Dia mempunyai desain Ikan Hiu, Ikan Paus dan Ikan Serigala Bering (bering wolffish) di dadanya. Konsepnya sama dengan Kamen Rider OOO. Jadi siapa yang sudah menciptakan Core Medalnya ? apa motivasinya ? dan siapakah dia sebenatnya ?


Tiba-tiba saja, Kamen Rider Posaidon mengajak Eiji bertarung. Tapi karena Eiji sudah tidak dapat berubah, akhirnya Kamen Rider Posaidon bertarung melawan Kamen Rider Birth.







sumber: jefusion

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair