Pria yang Membawa Pacarnya Ke Acara Resepsi Pernikahannya Sendiri

Satu lagi kejadian yang hanya bisa terjadi di Jepang.

Saat seseorang tengah melangsungkan pernikahannya, pastinya dia tidak akan berani membawa atau mengundang pacar gelapnya ke pesta pernikahannya sendiri. Tapi pengantin pria yang satu ini berbeda. Ichiro nekat membawa pacar-pacar "virtualnya" ke acara resepsi pernikahannya, bahkan disaksikan langsung oleh istri barunya.

Pengantin Pria Membawa Pacar Di Hari Pernikahannya Sendiri Pengantin Pria Membawa Pacar Di Hari Pernikahannya Sendiri

Untungnya, yang dibawa oleh sang mempelai pria adalah pacar "virtualnya" alias hanya berupa sebuah karakter game dan bukan wanita sungguhan. Masih ingat dengan berita tentang seorang pria Jepang yang jatuh cinta dengan sebuah karakter game Love Plus dan menikahinya? Kali ini, Ichiro juga membawa karakter dari game Love Plus.

Love Plus adalah sebuah game simulasi kencan yang bisa dimainkan di konsol Nintendo DS. Saking bagusnya, rupanya banyak laki-laki - entah itu masih single atau sudah mempunyai pacar - jatuh cinta pada karakter game ini. Kenapa? Karena Love Plus memberikan pacar yang sempurna kepada para pemain game. Sang pengantin wanita sadar bahwa dia tidak akan bisa menyaingi pacar yang sempurna tersebut dan mengijinkan Ichiro untuk membawa semua perempuan idamannya ke pesta pernikahan, dengan satu syarat...

Mereka harus dihancurkan.

Pengantin Pria Membawa Pacar Di Hari Pernikahannya Sendiri Pengantin Pria Membawa Pacar Di Hari Pernikahannya Sendiri


sumber: http://www.jepang.net/2012/11/pria-membawa-pacar-di-hari.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair