Mano Erina dan Upacara Kedewasan


Penyanyi solo Mano Erina telah melakukan " Upacara Kedewasaan "

Acara ini dilaksanakan untuk menghargai bahwa seseorang telah memasuki usia dewasa Hatachi ( 20 tahun ), dimana di usia ini mereka legal untuk melakukan pernikahan tanpa izin orang tua, merokok, minum alkohol dan memiliki hak untuk mengikuti pemilu. Acara ini diadakan pada minggu kedua di bulan Januari, kita akan sering melihat laki-laki dan perempuan berjalan memakai Furisode

dan di blog nya Mano Erina menulis tentang perasaannya ketika memasuki usia dewasa

Dia menulis

" Hari ini merupakan hari dimana aku memasuki usia dewasa

(meskipun aku sudah akan memasuki usia 21 tahun, karena saya lahir pada bulan april, haha)


Ketika aku masih kecil, seorang gadis yang lebih dewasa, berjalan berkeliling, dengan memakai kimono yang cantik di hari ini, saya melihatnya sambil terpana

Sekarang saya sudah memasuki usia dewasa

dan dengan bahagia aku telah memakai Furisode 3 kali ketika melakukan pekerjaan, tetapi hari ini,aku tidak memakainya.

Saya ingin memakainya, tetapi konser sudah mulai, kemarin saja aku melakukan 3 show, jadi saya tidak merasa percaya diri, untuk bangun pagi dan memakai furisode

atau mungkin, itu hanya alasanku saja,haha

Kamu hanya bisa menikmati momen ini sekali seumur hidup, meskipun aku merasa mensia-siakannya, tetapi aku rasa tidak apa-apa.

Kepada semua yang merayakan "hari kedewasaanya" saya ucapkan selamat! "

sumber: jepang hari ini

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair