The Next Xbox dan PlayStation Akan Muncul Akhir Tahun


IndustryGamers.com melaporkan bahwa Microsoft dan Sony mungkin akan merilis suksesor dari Xbox 360 dan PS3 di akhir tahun ini, bukan akhir 2013 seperti yang diprediksikan banyak pihak. Sumber tidak bernama ini menyatakan rumor ini bukan berasal dari manufaktur konsol namun dari pembuat chip. Semua indikasi dari mereka memperlihatkan bahwa banyak hal-hal yang akan berubah secara signifikan di November tahun ini.

Jadi kemungkinan Microsoft, Sony, dan Nintendo akan merilis semua konsol game generasi baru mereka di akhir tahun ini. Nintendo Wii U sudah dipamerkan di E3 2011 lalu, jadi untuk kedua pesaingnya mungkin paling tidak akan memamerkannya di E3 2012 bulan Juni nanti. Wii U sendiri akan diluncurkan tahun ini, jadi bisa saja Microsoft dan Sony tidak mau kalah langkah dan juga akan meluncurkan konsol baru mereka sebelum akhir tahun ini.




sumber: jepang hari ini

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair