Alice Nine & MUCC bakal tampil di Jakarta



Bersiaplah para j-rocker indonesia bakal didatengin salah satu atau salah dua band terkenal jepang...yaitu Alice nine dan MUCC

berawal dr Twitt from Oishi Masahiro Chairman Danger Crue Records, dia mengumumkan kota Jakarta sebagai salah satu tempat berlangsungnya J-Rock Evolution 2012. Danger Crue Records adalah salah satu label tempat bernaungnya band-band hebat seperti Girugamesh, MUCC, ALSDEAD, D.I.D, DIV, UNiTE. Dan pastinya event ini sudah menjadi kabar baik untuk J-Rocker di Indonesia.


yup...Berita ini semakin ditegaskan oleh sebuah tweet dari akun @AliceNineWorld yang menyebutkan MUCC dan Alice Nine juga akan tampil dalam JROCK EVOLUTION di Jakarta tanggal 7 Oktober 2012. Sepertinya konser L'Arc~en~Ciel awal Mei silam membuat musisi Jepang mulai melirik Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan. Kita tunggu kabar selanjutnya.
 
 
sumber: fb Japanese for download dan kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair