Keluarga Baru 48, SNH48 (Shanghai 48)

Hubungan antara Jepang dengan China pada tingkat politik mungkin sedang tidak harmonis, tapi di bidang seni dan hiburan, lain lagi ceritanya. Kantor berita Xinhua melaporkan bahwa lebih dari 38.000 gadis dari seluruh China telah mendaftarkan diri untuk menjadi 16 anggota pertama dari grup pop idola SNH48, adik termudanya AKB48.

SNH48 = Shanghai 48

Seorang juru bicara kantor SNH48 di Shanghai mengatakan bahwa pada hari pertama dari penerimaan aplikasi, situs resmi mereka "hancur" karena terlalu banyak orang yang mencoba untuk mengaksesnya. Dia menambahkan jadwal wawancara akan diadakan bulan ini di Chengdu, Hangzhou, Guangzhou, Beijing dan Shanghai untuk mengurangi jumlah mereka menjadi 1.000 peserta yang akan audisi untuk 16 tempat yang tersedia pada bulan November. Mereka kemudian akan mengadakan pertunjukan live pertama mereka pada bulan Desember.

AKB48 sebelumya telah memiliki adik di dua negara, yaitu Jakarta (JKT48) dan Taipei (TPE48). Yasushi Akimoto, yang menciptakan AKB48, mengatakan bulan lalu bahwa dia telah memulai program "belajar di luar negeri" untuk anak-anak asuhnya. Beberapa dari mereka akan dikirim ke luar negeri untuk menghabiskan beberapa bulan dengan rekan-rekan mereka di Jakarta, Taipei dan Shanghai.


sumber: http://www.jepang.net/2012/09/snh48-shanghai-48.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair