Press Preview AFA ID 2012

Harin ini, AFA ID hari pertama dimulai. AFA ID ini akna berakhir pada esok hari yaitu tanggal 02 September 2012. AFA ID berlangsung di Jakarta International Expo. Kemaren, saat para artis datang, AFA ID mengadakan yang namanya Press Preview.

Pada tanggal 31 Agustus 2012, sehari sebelum acara Anime Festival Asia indonesia (AFA ID), diadakan Press Preview untuk acara tersebut. Dalam Press Preview ini, para tamu dan artis anisong yang akan hadir di AFA ID memperkenalkan dirinya.



Acara dimulai dengan penampilan Danny Choo yang membawakan acara tersebut sebagai MC. Setelah Danny Choo sedikit berbincang, sebuah pidato disampaikan oleh Indosat, sponsor utama untuk AFA ID. Dalam pidatonya yang singkat, Indosat mengatakan bahwa mereka akan membawakan konten J-Pop dan konten anime untuk pengguna layanan mereka. Setelah itu acara disambung dengan pidato dari Mr. Shawn Chin dari Sozo, selaku Penyelenggara Anime Festival Asia. Dalam kesempatan kali ini, beliau memperlihatkan beberapa buah video yang menjabarkan apa saja yang ada pada AFA ID.


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan memperkenalkan para maid dan butler yang akan hadir di Moe Moe Kyun Maid Cafe dan Atelier Royale Cafe. Perkenalan yang singkat tersebut ditutup dengan mengundang para goshujin-sama dan oujo-sama untuk mendatangi kedua cafe tersebut.

Kemudian KANAME☆ memperlihatkan dirinya. Dia mengatakan bahwa dia akan memperlihatkan dua buah cosplay ekslusif untuk Indonesia yang belum pernah diperlihatkan. Setelah perkenalannya yang singkat, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Akatsuki Tsukasa. Tidak seperti KANAME☆ yang tampil tidak terlalu rumit, Akatsuki Tsukasa tampil dengan cosplay Sheryl Nome. Dia juga mengatakan bahwa dia akan membawakan dua cosplay yang berbeda untuk AFA ID ini.



Tidak lama kemudian, Danny Choo mengatakan bahwa berikutnya para artis anisong akan tampil. Sebelum para artis muncul, sebuah video yang memperlihatkan video yang memperkenalkan artis-artis untuk masing-masing hari. Perkenalan artis ini dibagi menjadi berdasarkan harinya. Yang menarik dari perkenalan artis ini adalah semua artis mencoba memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.












sumber: http://www.videogamesindonesia.com/news/liputan-afa-indonesia-press-preview.php

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair