AKB48 release new documentary film





Popular idol group AKB48’s Rilis video Dokumenter, ‘DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?‘, akan dibuka di  theaters nationwide pada tanggal 1 februari 2013.
AKB48 sudah merilis 2 video dokumenter sebelumnya: ‘DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10 Nengo, Shoujo Tachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omou no Darou?‘ di bulan januari 2011 dan ‘DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on Shoujo Tachi wa Kizutsuki Nagara, Yume wo Miru‘dibulan januari 2012. seperti kedua video sebelumnya, video mereka yang nanti akan di rililis directed oleh Takahashi Eiki.
DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?‘ akan membahas perjalanan karir Maeda Atsuko’s dan kelulusannya di the group’s 1st Tokyo Dome concert. Selain itu juga akan membahas semua kiprah AKB48 dipertengahan perjalanan karir Maeda hingga sesudah kelulusan Maeda, aktivitas kegiatan para member, perbedaan antar member dll.
Tiket akan mulai di jual dan di pesan mualai bulan November mendatang yang tentunya akan di jual di theaters nationwide AKB48 SHOP.

Sumber : Tokyo Hive

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair