, , , ,

8 Ferrari, 3 Mercedes, 1 Lamborghini Diablo, 1 Nissan GT-R, dan 1 Prius



Sebanyak itulah mobil-mobil yang hancur setelah mengalami tabrakan beruntun yang terjadi beberapa hari yang lalu. 8 mobil Ferrari, 3 Mercedes, 1 Lamborghini Diablo, 1 Nissan GT-R, dan 1 Toyota Prius hancur berantakan.

jepang

Polisi telah menginterogasi para saksi dan pengendara mobil-mobil mewah tersebut. Kesimpulannya adalah semua bermula ketika satu pengendara mobil Ferrari terdepan (berusia 60 tahun) yang berusaha menyalip kendaraan di depannya, tetapi malah menabrak pembatas jalan dan memaksa mobilnya berputar mengenai mobil-mobil lainnya di belakang.

Kondisi jalan yang basah akibat hujan juga menjadi salah satu faktor yang memperparah tabrakan beruntun di jalan tol ini. Tidak ada yang terluka serius dalam kecelakaan ini, tapi kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp. 10 miliar. Tidaklah heran kalau ada orang yang menyebut kecelakaan ini sebagai "kecelakaan termewah" yang pernah terjadi di Jepang.

Mobil-mobil super mahal ini memang sedang dibawa jalan bersama dalam acara yang diselenggarakan oleh klub mobil mewah. Simak cuplikan beritanya berikut ini...
 
 
 
sumber japan life.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair