, , ,

Anggota SDN48 Mengajar Koreografi JKT48


 Mitsui Hiromi (28 tahun), anggota SDN48, yang merupakan grup sister AKB48 dari Jepang, mengunjungi Jakarta untuk melatih koreografi tarian kelompok I JKT48 yang dibentuk pada November silam.


SDN48, merupakan grup yang dibentuk Akimoto Yasushi (produser AKB48), dengan konsep dewasa. Selain menjadi anggota SDN48, Mitsui juga menjadi penari latar penyanyi Yamada Yuu, serta menjadi pelatih tari SKE48 di Nagoya.

Dalam sesi latihan, bahasa menjadi salah satu kendala, sehingga Ayana Shahab, salah satu anggota JKT48 yang memiliki darah Jepang dari orang tuanya bertugas menerjemahkan instruksi Mitsui kepada pelatih tari Indonesia, dan ke-27 anggota JKT48 lainnya.

Menurut Mitsui, "Masih terdapat gerakan amatir, dan belum sesuai. Sebagai contoh, apabila ada gerakan tari yang tertinggal, kita harus tunjukkan muka ceria, dan tersenyum."

Lebih lanjut Mitsui mengungkapkan, "Masih banyak kebudayaan Indonesia yang belum saya ketahui. Saya hanya dapat memberikan bimbingan dengan semangat."

Mitsui mulai menyukai menari, dan menyanyi, terinspirasi dari idolanya semasa kecil, yaitu Amuro Namie, yang menyanyikan lagu Wink. Kemudian, saat kelas satu SMA , Mitsui mulai belajar menari, dan menjadi penari latar beberapa penyanyi, dan selanjutnya menjadi anggota SDN48 mulai tahun 2009.

Kali ini merupakan kunjungan pertama bagi Mitsui ke Indonesia. "Saya kaget melihat kota Jakarta yang begitu metropolis. Saya telah mencoba makan mi goreng, dan ingin membuatnya sendiri."

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair