,

10.000 Tiket Grafis ke Jepang

Badan Pariwisata Nasional Jepang telah mengumumkan rencana mereka untuk memberikan 10.000 tiket penerbangan secara gratis kepada para turis internasional untuk menghidupkan kembali industri pariwisata Jepang yang merosot tajam sejak bencana tsunami dan nuklir di Fukushima.

10.000 Tiket Gratis Ke Jepang?


Mereka yang tertarik harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket gratis ini. Persyaratannya adalah mereka yang beruntung terpilih harus menuliskan cerita pengalaman mereka selama jalan-jalan di Jepang.

Jumlah wisatawan internasional yang mengunjungi Jepang merosot lebih dari 30% selama bulan Juni, Juli dan Agustus lalu. Bahkan di beberapa daerah wisata tingkat hunian anjlok sampai 90%. Karena itulah pemerintah Jepang berniat untuk membantu industri perhotelan dan tempat-tempat wisata yang sangat tergantung kepada turis untuk bangkit kembali serta memberikan para pelancong pengalaman terbaik mereka.

Lalu, dimana calon wisatawan dapat mengirimkan aplikasi mereka? Dimana para turis bisa mendaftarkan diri? Saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Badan Pariwisata Nasional Jepang mengenai program pembagian tiket gratis ini. Bahkan situs resmi mereka, www.jnto.go.jp, sempat "crash" alias tidak aktif karena dikunjungi oleh jutaan orang sekaligus.
10.000 Tiket Gratis Ke Jepang?
Rencana ini, jika disetujui oleh dewan perwakilan rakyat Jepang, baru mulai dilaksanakan pada bulan April 2012. Para turis hanya akan mendapatkan tiket pulang-pergi secara gratis, sedangkan biaya akomodasi (hotel dan lainnya) ditanggung sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair