, , ,

Kostum untuk Ranma 1/2 Live Action

 
Mengikuti berita dari artikel sebelumnya, berikut ini adalah para pemeran dari Live Action Ranma 1/2 spesial yang akan datang yang dibintangi Kenta Kaku, Natsuna, dan  Yui Aragaki yang masing-masing akan memerankan Ranma Saotome laki-laki dan perempuan, dan Akane Tendo.
 
Drama spesial ini akan dimulai dalam bab pertama manganya di mana Akane bertekad untuk melindungi kelangsungan dari dojo Tendo. Namun, suatu hari tiba-tiba ayahnya Soun menyatakan bahwa penerus dojo itu harus laki-laki. Sehingga, ia dijodohkan untuk menikahi Ranma, seorang pria yang menderita kutukan setelah jatuh ke mata air saat ia dan ayahnya melakukan pelatihan di Cina.
 
 
Para pemain pendukungnya adalah sebagai berikut:
 
Kyoko Hasegawa as Kasumi Tendo
Katsuhisa Namase as Soun Tendo
Shosuke Tanihara as Tofu Ono
Arata Furuta as Genma Saotome
Kento Nagayama as Tatewaki Kuno
Maki Nishiyama as Nabiki Tendo
Yuta Kanai as Hikaru Gosunkugi
Tayama Ryosei
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.jefusion.com, live action “Ranma 1/2” spesial akan mengudara pada saluran NTV mulai 9 Desember.


sumber: animonster

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair