, ,

Invasi Lanjutan World of Warcraft


Setelah sukses menginvasi daratan Eropa dan Amerika, World of Warcraft kini akan melanjutkan invasinya ke belahan dunia lain. Yang jadi incarannya kali ini adalah kawasan Amerika Selatan.  Yaitu dengan dirilisnya game ke dalam versi bahasa Portugis Brasil oleh Blizzard Entertainment.

Game berbahasa Portugis Brasil ini adalah bahasa resmi kesepuluh yang sudah dirilis untuk World of Warcraft. Sebelumnya game ini sudah dirilis ke berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, bahkan hingga Rusia.

Gamer yang sudah aktif dalam World of Warcraft dan ingin mengganti bahasa ke Portugis Brasil dapat mengunduh paket translasinya secara gratis. Sementara itu toko-toko game akan mendapat supply paket translasi game World of Warcraft untuk bahasa Portugis Brasil.

Selain game situs resmi game pun kini sudah dilengkapi versi bahasa yang cukup banyak digunakan di wilayah selatan benua Amerika. Tidak lupa expansion game juga sudah dihadirkan ke versi bahasa Portugis Brasil tersebut.



sumber: hotgame online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair