, ,

Game Baru EA Sports



Sebuah tweet dari manager komunitas EA Canada menginformasikan EA Sports akan merilis game baru pada bulan Januari mendatang. Dalam waktu singkat tweet tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan. Rata-rata menebak game apa saja yang kemungkinan akan dirilis.

Beberapa kandidat game yang muncul adalah:

- FIFA World Cup 10. Kalau benar game ini yang akan dirilis unsur kejutannya kurang kuat. Malah tidak bisa dibilang game yang benar-benar baru. Istilah baru hanya pas secara teknis saja.

- NBA Arcade atau sekuel NHL 3-on-3. Kalau mengikuti kesuksesan Madden NFL Arcade maka perilisan kedua game ini sangat masuk di akal. Apalagi tahun ini tidak banyak rilisan dari serial ini.

- Grand Slam Tennis versi Xbox 360 dan/atau PS3. Kemungkinannya cukup besar mengingat titel ini tertunda perilisannya. Serta ada juga kemungkinan rilisnya disertai dengan rilis motion control baru PlayStation yang tengah digarap dengan nama Natal Project. Namun kemungkinan kedua ini kurang meyakinkan mengingat perangkat motion control barunya saja belum selesai dirancang.

- WWE. Berdasarkan informasi kerjasama antara wrestling enterprise dan THQ akan berakhir pada 31 Desember ini. Ada kemungkinan THQ tidak akan melanjutkan kerjasama tersebut sehingga membuka peluang bagi EA untuk membuat penawaran.

- Game dengan jenis sport yang sama sekali baru. Meskipun sempat disangsikan EA Sports akan menandatangani lisensi baru dan akan fokus pada lisensi-lisensi yang sudah ada.

- Kembalinya MVP Baseball. Mengingat 2K Sports masih menjadi pemegang lisensi eksklusif Major League Baseball hingga tahun 2012. Inilah kesempatan mereka untuk bebas dari hutang.




sumber: hotgame online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair