L’Arc~en~Ciel - Eita’s upcoming movie


Rock band L’Arc~en~Ciel akan menyanyikan sebuah them song Eita’s yang akan dirilis nanti,, dengan judul “Wild 7“. Namun hingga saat ini masih belum di ketahui judul dan dirilisnya lagu tersebut, Karena lagu tersebut ditulis berdasarkan film itu sendiri. Hyde Berkomentar bahwa "Kami menulis lagu Kami menulis sebuah lagu yang akan memikat orang ke dalam film tersebut".
“Wild 7″ sendiri adalah adaptasi dari sebuah manga yang dikarang oleh Mochizuki Mikiya, yang dirilis dalam majalah manga “Weekly Shonen King” dari tahun 1969 hingga 1979. . Yang menceritakan tentang sekelompok mantan polisi,  yang dipanggil ‘Wild 7′, yang suka meng aniyaya para penjahat. dalam filem itu sendiri, karakter yang dimainkan oleh Eita akan terlibat dalam banyak adegan aksi sepeda motor. hyde terkesan, “Aku membuatnya (Lirik lagu) bagaikan seseorang yang sedang menaiki motor tersebut. Jika bukan karena kesempatan ini (keadaan tokoh tersebut saat menaiki motor), saya tidak akan mampu membuat sebuah lagu yang keren" (menginpirasi lagu menjadi keren Hm...apakah akan se hebat Driver HIGH).

Executive produser Koiwai Hiroyoshi menjelaskan bahwa mengapa ia memilih  L’Arc~en~Ciel el untuk filem ini adalah, Tidak kekanak-kanakan ',' Sebuah band besar dengan sejumlah besar karya ', dan' dengan Image yang sesuai untuk seorang Bad Man yang  mudah jatuh cinta . '. dan Itu hanya L'Arc ~ en ~ Ciel.
Sementara, direktor Hasumi, yang sudah mendengar lagu tersebut, Mengatakan setuju dengan hal tersebut, "Saya percaya bahwa lagu ini akan meningkatkan film (Cocok), dan akan mempesona banyak pemirsa!"
“Wild 7″ Sendiri akan dirilis tanggal 21 desember 2011 mendatang.

Translete : Mizeto - Lycan
Sumber : Tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair