, ,

May'n membuat Unit Khusus untuk Kamen Rider Fourze

 
Penyanyi May'n dan mantan vokalis SURFACE, Yoshiharu Shiina, telah membentuk unit khusus yang disebut 'Astronauts'. Bekerja di bawah unit ini, mereka akan membawakan lagu mereka, "Giant Step", sebagai lagu penutup untuk "Kamen Rider Fourze" mulai tanggal 9 Oktober.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.tokyohive.com, May'n menyatakan, "Ini adalah genre baru yang berbeda dari lagu-lagu saya yang telah dirilis sebagai May'n. Unsur trance-nya kuat, dan lagu ini adalah sebuah lagu dengan banyak semangat. Namun, pada saat yang sama, lagu ini adalah lagu yang sangat sulit. Meskipun demikian, saya pikir lagu ini adalah sebuah lagu yang akan menghidupkan kerumunan selama pertunjukkan, jadi saya berharap untuk menampilkannya di depan semua orang suatu hari nanti". 
 
Sementara itu, Yoshiharu berkomentar, "Saya mendengar bahwa ia pernah bekerja sama dengan Shoko Fujibayashi dan Shuhei Naruse, sehingga kami bisa merekamnya tanpa kecemasan apapun. Karena lagu-lagu saya biasanya memiliki pesan, "Jangan ragu ketika mengambil langkah maju!", Saya bisa berempati dengan itu".



sumber: animonster

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair