, ,

FF XIII-2 Mengundang 13 Juri


Tampaknya Square Enix berusaha keras untuk meyakinkan gamer bahwa Final Fantasy XIII-2 yang akan dirilis nanti merupakan game yang dikembangkan dan diuji dengan baik. Setelah merekruit anggota AKB48, Oshima Yuko, sebagai game tester resmi, Square Enix kini merekruit 12 orang lainnya untuk membentuk "Judge 13" sebagai grup penguji.

Website resmi untuk pengujian ini juga sudah diluncurkan dan memperkenalkan masing-masing game tester. Para game tester ini diambil dari berbagai macam jenis profesi termasuk cosplayer, mangaka, seiyuu, dan kritikus game. Meski begitu mereka semua punya satu kesamaan yakni sama-sama mencintai game dan mencintai franchise Final Fantasy.

Sepertinya masing-masing juri bakal merilis laporan tes mereka di situs resmi tersebut. Jika kamu penasaran dan ingin mengikuti perkembangannya dari waktu ke waktu maka kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini.


sumber: hotgame online

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair