, ,

Yamashita Tomohisa dan Nishikido Ryo keluar dari NEWS


Pada tanggal 7 Oktober kemarin,Johnny Associates Incmengumumkan bahwa dua anggota NEWS, Yamashita Tomohisa dan Nishikido Ryo menyatakan keluar dari NEWSpada hari yang sama. Yamashita akan fokus ke solo karirnya sedangkan Nishikido akan fokus di Kanjani ∞. Akibatnya ,NEWS akan melanjutkan kegiatan mereka hanya dengan empat anggota yang tersisa, yaitu Keiichiro Koyama, Kato Shigeaki, Masuda Takahisa dan Tegoshi Yuya.

Yamashita berkomentar "mulai sekarang, semua ini akan menjadi tantangan yang akan saya rasakan sendiri. Mungkin saya akan merasakan hal-hal yang nyaman yang belum saya rasakan sebelumnya atau mungkin tidak sama sekali. Bagaimanapun juga, saya akan berusaha semaksimal mungkin karena banyaknya pengalaman berharga yang saya peroleh ketika masih menjadi anggota NEWS.

Koyama, yang masih tinggal bersama NEWS, berkomentar positif mengenai hal ini. "meskipun sekarang kita sudah berbeda jalan, keempat member NEWS akan terus berusaha berkarya dan menjaga warisan yang telah dibina selama delapan tahun berkarya."

Nishikido, yang telah berasal dari Kanjani ∞ dan NEWS, memberitahukan bahwa alasannya kenapa dia keluar adalah karena penyesuaian jadwal antara kedua kelompok tersebut tidak sesuai. Nishikido juga berkata bagi para Fans untuk terus mendukung NEWS yang baru yang hanya beranggotakan Koyama, Kato, Masuda, and Tegoshi.




sumber: tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair