2 Novel Horor berlisensi Another


Yukito Ayatsuji penulis/pembuat anime horor misteri "Another" dalam akunnya di twitter pada hari senin berencana untuk menulis novel kedua dari serial another dalam karya selanjutnya.Untuk sementara ini judul novel tersebut adalah another episode-S.

Namun ia menklarifikasi dihari selasa bahwa Another episode-S bukanlah sekuel melainkan spin-off (ngertikan spin-off).Ayatsuji berencana untuk sementara ini judul another 2 sekuel sebagai karya terpisah.
Anime another saat ini sedang tayang di jepang dan striming di Crunchyroll dibeberapa negara.Sentai Filmworks  akan merilis anime ini dalam bentuk digital dan kemudian akan merilisnya lagi dalam bentuk DVD dan BluRay pada akhir tahun ini.


jadi intinya ayatsuji akan membuat spinoff dari ending another dan kemudian akan membuat lagi sekuel another 2 beserta karya lainnya.


sumber: japanesia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair