Sakura Mulai Mekar di Kota Kochi



Kota Kochi di Jepang Barat menjadi kawasan pertama yang memasuki musim mekarnya bunga sakura tahun ini.

Pemantau cuaca setempat hari ini memastikan adanya 10 bunga yang telah mekar di sebuah pohon sakura jenis "Somei-yoshino" di Istana Kochi. Pohon itu merupakan patokan untuk menentukan dimulainya musim bunga sakura di kota itu. Menurut pihak pemantau cuaca, bunga sakura itu mekar sehari lebih awal dari biasanya.

Lembaga-lembaga ramalan cuaca memperkirakan karena cuaca dingin, mekarnya bunga sakura di seluruh Jepang tahun ini akan terlambat beberapa hari dari biasanya.

Asosiasi Cuaca Jepang mengatakan, bunga-bunga sakura ini akan mulai mekar di Miyazaki, Jepang Barat Daya pada hari Jumat.

Di Tokyo bagian tengah bunga sakura diperkirakan baru akan mekar Jumat pekan depan, diikuti oleh Osaka, Jepang Barat keesokan harinya dan di Sendai Jepang Utara pada tanggal 13 April.


Sumber : NHK

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair