Personil AKB48 Bercosplay AKB0048

Anggota grup idola AKB48 dari Jepang, Sayaka Nakaya, dan AKB48 trainee, Karen Iwata, bercosplaye sebagai karakter yang akan mereka suarakan di anime AKB0048 selama acara “tvk Anime Festival 2012″ di Yokohama City pada Selasa kemarin. Pada bulan Desember, para pemeran anime tersebut memenangkan perannya masing-masing sebagai Orine Aida dan Motomiya Nagisa untuk anime yang juga terinspirasi oleh grup idola tersebut.

Nakaya dan Iwata mengenakan kostum yang sebagian besar berwarna pink dan putih dengan wig yang direproduksi sesuai dengan pakaian unik dari karakter mereka. Meskipun tidak bercosplay, seiyuu Akemi Kanda (Yuuko) dan Ryoko Shiraishi (Takamina) juga muncul pada acara tersebut dan mengungkapkan bahwa mereka baru saja selesai merekam episode pertama dari seri anime tersebut.

Cerita anime ini berlatar di masa depan ketika AKB0048 meneruskan nama grup idola legendaris AKB48. Para idola yang masih berkembang tersebut mengadakan konser gerilya untuk memerangi Entertainment Prohibition Law dari Super Galactic Alliance.

Serial anime ini akan tayang perdana pada tanggal 29 April di TV Kanagawa.


sumber: japan station

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair