Contact Lens Anime


Salah satu trik kecantikan terbaru para gadis di Jepang adalah “Fuchi-ari contact lens” atau dalam nama lain, “Dekame contact lens“, yang memiliki garis pupil yang besar sehingga membuat mata terlihat lebih besar. “Fuchi-ari” berarti “garis tepian” dan “dekame” adalah kata yang diucapkan untuk “mata besar”. Kadang-kadang disebut “circle contact lens” dalam bahasa Inggris .

Dengan memakai contact lens ini, anda bisa mendapatkan mata yang cute seperti anime. Dan bayangkan wajah bayi, mereka memiliki pupil yang besar. Karena sebagian besar gadis-gadis Jepang mencoba untuk terlihat cute daripada menjadi dewasa dan seksi, tidak heran jika mata mereka seperti bayi.

Ada berbagai circle contact lens yang warna dan desainnya berbeda.

Di Jepang sangat mudah untuk mendapatkan contact lens melalui online, atau di toko-toko diskon dan toko busana untuk para gadis, sehingga para gadis Jepang menikmatinya seperti memakai bulu mata palsu.


sumber: japan station

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair