Nissan Kembali Produksi Datsun di Indonesia


Nissan Motor menyatakan pihaknya akan memproduksi kembali Datsun di Indonesia.

Presiden Nissan, Carlos Ghosn, telah menggelar sebuah konferensi pers di Jakarta, Selasa kemarin. Menurutnya Nissan akan meningkatkan kapasitas produksi hingga faktor 2,5 dengan menanam investasi senilai 400 juta dolar di sebuah pabrik dekat Jakarta. Perusahaan itu berencana meningkatkan produksi tahunan pabrik tersebut hingga 250.000 kendaraan dalam dua tahun. Ghosn menambahkan Nissan akan kembali memproduksi mobil Datsun-nya untuk memulai produksi mobil berbiaya rendah bagi negara-negara berkembang pesat. Nissan juga berencana membuat dan menjual mobil Datsun di India dan Rusia.

Indonesia telah melampaui Thailand dalam menjadi pasar mobil terbesar di Asia Tenggara. Tahun lalu penjualan tahunan kendaraan telah melebihi 890.000 unit. Perusahaan-perusahaan otomotif Jepang, Jerman, Amerika Serikat serta Cina kini tengah memperluas produksinya di Indonesia.

Sumber NHK

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair