,

Bayi Meninggal Karena Orang Tua Main Pachinko

Ini bener-bener menyedihkan. Sangat menyedihkan.

Polisi telah menangkap sepasang suami-istri di kota Wajima, prefektur Ishikawa, atas tuduhan pembunuhan terhadap anak mereka sendiri, yang masih berusia 1 tahun. Kedua orang tua tersebut meninggalkan putri mereka di dalam mobil selama enam jam, sementara mereka seru bermain pachinko.

Mereka "lupa" anak mereka ada di dalam mobil.

Bayi Meninggal Karena Orang Tua Main Pachinko

Apa itu pachinko? Pachinko adalah sejenis alat permainan terkenal di Jepang yang aromanya sedikit berbau judi. Baca lengkapnya disini.

Sang ayah, Katsuhiko Nakama, 36 tahun, dan sang ibu, Hisako Nakama, 38, bermain pachinko dari jam 10:00 pagi sampai jam 16:30 sore. Mereka parkir mobil dengan rapi, jendela ditutup dan penyejuk udara dimatikan. Mereka berpikir cuma sebentar doang kok mainnya.

Fatal.

Setelah ingat mereka meninggalkan sesuatu di dalam mobil, mereka lari ke tempat parkir dan menemukan bayi mereka sudah kaku. TV lokal melaporkan bahwa suhu udara di Wajima tercatat setinggi 28,9 derajat celcius, namun suhu di dalam mobil akan jauh lebih tinggi. Polisi menduga bahwa penyebab kematian sang bayi adalah karena kepanasan dan kesulitan bernapas.

Dimana-mana, yang namanya mesin judi gak ada yang bagus hasilnya.


sumber: jepang.net

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair