,

Orang Gemuk Panjang Umur

Sebaiknya kita menanggapi berita ini secara bijak.

Baru-baru ini Departemen Kesehatan, Buruh dan Kesejahteraan Jepang (Japanese Health, Labor and Welfare Ministry) mengumumkan bahwa berdasarkan penelitian mereka, orang yang memiliki kelebihan berat badan di umurnya yang ke 40 akan hidup lebih panjang daripada orang kurus di umur yang sama.

Penelitian skala besar ini juga menyebutkan bahwa orang-orang yang kurus kering mempunyai umur yang paling pendek dengan rata-rata 6 sampe 7 tahun "lewat" lebih dulu daripada orang gemuk - nah lho!


orang gemuk panjang umur?


Sang ketua tim, profesor Ichiro Tsuji dari universitas Tohoku, memimpin penelitian ini sejak 12 tahun yang lalu dengan jumlah subjek yang mencapai 50,000 orang dari prefektur Miyagi yang berumur 40 tahun keatas.

Laporan ini jelas mencengangkan dunia kesehatan Jepang yang selalu menomor-satukan tubuh langsing nan seksi. Tapi...

Shinichi Kuriyama yang ikut memimpin tim tersebut menyebutkan bahwa orang-orang gak akan memperpanjang umur mereka secara otomatis hanya dengan menambah berat badan.

Dan yang harus diingat juga kalo biaya kesehatan orang gemuk rata-rata lebih mahal 30% daripada orang kurus.

Jadi, kamu pilih yang mana?



sumber: jepang.net

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair