,

Horikita Maki: Datang ke Indonesia Demi Perduli Anak Jalanan

Horikita Maki: Datang ke Indonesia Demi Perduli Anak Jalanan


Artis Horikita Maki kemarin diawal bulan Agustus datang berkunjung ke Indonesia tepatnya di Jakarta untuk melakukan tugas mulia membagikan buku cerita bergambar pada anak-anak kurang mampu yang tinggal di bawah kolong jembatan dan panti asuhan. Maki panggailan akrabnya datang ke Indonesia sebagai duta sebuah acara televisi “Love Saves the Earth 24 TV 34″ atau lebih dikenal dengan 24 Hour Terebi Special. Acara non drama yang para talent tersebut membantu sodara kita yang kekurangan dalam fisik maupun materi.

Selama di Jakarta Maki ikut serta dalam program Perpus Keliling bersama Dinas Pendidikan Jakarta.Ini kunjungan pertama Maki ke Jakarta untuk bakti sosial, disana Maki mengunjungi Panti Rehabilitasi anak jalanan. Dengan sapaan “Suramasshian” khas Jepangnya dia berusaha mengakrabkan diri dengan anak-anak yang berada di panti rehabilitasi. Dan banyak kegiatan disana hingga Maki mengajari membuat origami dan mendongeng Puppet Show dengan beberapa Volunteer dari Indonesia.

Show “24 Hour Terebi” tahun ini dimeriahkan artis artis Populer sepert Horkita Maki, Shinichi Hatori, Kanjani8, dan pelari Tokumitsu Kazuo mengikuti acara ini. Dengan tema “The Power [Chikara]” mereka semua menghadapi tantangan yang menyentuh di tahun ini.



sumber: kabarjepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair