,

Peringatan 66 Tahun dijatuhkannya Bom di Hiroshima

Hiroshima: Peringatan 66 Tahun Jatuhnya Bom Atom Hiroshima

Pada 7 agustus 2011 untuk menandai 66 tahun dari jatuhnya “bom atom hiroshima di Sabtu pagi” diadakan upacara peringatan serta pengumpulan dana untuk korban tsunami dan gempa 11 Maret yang lalu. Upacara dihadiri Perdana Menteri Naoto Kan yang merupakan seorang politisi Hiroshima, dia menyarankan untuk menjauh dari reaktor nuklir.


Dalam pidatonya seorang warga hiroshima Hiroko Takenaka berkata “kami sangat menyesal untuk rakyat Fukushima, jika reaktor menyebabkab bahaya untuk banyak orang mudah-mudahan semua reaktor nuklir segera di tutup, dan akan diganti dengan energi alternatif yang dapat diperbaharui”. Dalam sambutanya tersebut dia menekankan untuk kebijakan energi baru yang jauh dari tenaga nuklir.

PM Naoto Kan juga mengungkapkan agar masyarakat Jepang mengurangi ketergantungan akan energi nuklir. Karena insiden Fukushimatelah memberikan pelajaran baru bagi umat manusia. Upacara juga dihadiri oleh walikota Kazumi Matsui yang membacakan deklarasi perdamaian Hiroshima. Dia juga memberikan sumbangan kepada korban 11 Maret 2011. (rayn)




Sumber: kabar jepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair