,

Cara wanita Jepang menjaga agar tubuh tetap langsing

Si bulan puasa terkadang kita memiliki pola makan yang salah. Sehingga yang seharunya berat badan kita turun terkadang malah menjadi naik. Untuk wanita pada umumnya berat badan yang menjadi masalah yang cukup penting. Tentu saja mengenai pakaian, pasangan, dan penampilan.

Ini ada 8 tips rahasia dari gadis gadis Jepang untuk langsing secara alami.

1. Ikan
Wanita Jepang terkenal dengan sering mengkonsumsi ikan dalam jumlah yang banyak, sekitar 69 kg pertahun. Mengganti konsumsi daging dengan mengkonsumsi ikan selain dapat menjaga berat badan juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Para wanita Jepang menyukai ikan salmon.

2. Buah dan sayuran segar
Tidak hanya di Jepang banyak tips untuk langsing yang menyarankan untuk mengkonsumsi buah dan sayuran segar. Begitu pula wanita wanita Jepang mereka mengkonsumsi buah serta sayuran secara rutin untuk menjaga bentuk badan.

3. Kecap
Dapat di ketahui masakan Jepang banyak yang menggunakan kecap sebagai perasa. Memang Jepang dikenal negara yang mengkonsumsi kecap lebih banyak hingga 10 kali dibandingkan negara lain. Kecap yang mereka gunakan memang berbeda. Kecap Jepang memiliki kandungan kadar lemak yang rendah dan kalori. Serta memilki protein yang tinggi.

4. Kedelai
Makanan berbahan dasar kedelai seperti tempe menjadi salah satu asupan protein nabati yang cukup penting. Apalagi kita tahu kedelai memiliki kandingan protein dan vitamin yang banyak dan baik buat tubuh.

5. Mencoba banyak makanan
Kebanyakan wanita Jepang suka memakan bermacam-macam makanan. Bahkan untuk wanita yang sudah tua mereka bisa memakan makanan yang berbeda-beda selama 3 bulan.

6. Sarapan sehat
Wanita menyukai sarapan yang banyak dibanding makan siang dan malam. Kenapa begitu? sarapan yang kita makan pagi hari akan lebih banyak menjadi energi ketika kita ber aktifitas di pagi hingga siang hari. Sedangkan jika makan siang dan malam hanya akan menumpuk.

7. Makan mie
Kita tahu di Jepang banyak mengenal makanan berbahan dasar mie seperti soba, udon, dan ramen. Ternyata mie juga mempunyai andil untuk melangsingkan tubuh. Ketika kita makan mie perut akan terasa lebih cepat kenyang dibandingkan makanan yang lain. Sehingga karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh bisa tidak terlalu banyak.

8. Memakan sedikit nasi
Wanita Jepang biasanya akan memakan sedikit nasi. Mangkuk nasi Jepang yang kecil juga merupakan takaran untuk menjaga agar karbohidrat dari nasi tidak terlalu banyak masuk ke dalam tubuh kita.

Berikut 8 tips untuk menjaga tubuh tetap langsing ala wanita Jepang. Anda ingin mencobanya? satu hal yang pasti tetaplah menjaga kesehatan anda.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair