, ,

Drummer Chatmonchy akan Meninggalkan Band September Nanti

chatmonchy 2011

Kumiko Takahashi (29), drummer dari band rock Chatmonchy, dikabarkan akan meninggalkan band pada akhir September. Band ini mengumumkan kepergiannya di website resmi mereka pada hari Jumat.

Takahashi menjelaskan, “Saya kehilangan tenaga untuk bergerak maju dalam bermusik. Itu sangatlah fatal untuk menciptakan musik baru, dan dengan kesenjangan antara saya dan Ecchan dan juga gairah Akkochan, aku tidak bisa menciptakan lagu baru sambil membohongi perasaan saya sendiri. ”

Dia juga mengatakan bahwa dia belum memutuskan apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Takahashi telah menulis puisi sejak sekolah menengah, dan pada tahun 2010 ia mengadakan pameran untuk menampilkan karyanya, termasuk kolaborasi dengan pelukis Yumie Shirai.

Pertunjukan terakhir Chatmonchy bersama-sama sebagai trio akan pada tanggal 25 September sebagai bagian dari TV Asahi’s Dream Festival di Nippon Budokan dan pada 29 September di Grindhouse Club di Tokushima.

Pada saat ini, tidak ada rencana untuk menggantikan Takahashi. Setelah dia pergi, vokalis / gitaris dan bassis Hashimoto Eriko Fukuoka Akiko akan terus sebagai unit dua orang.


sumber: japanesia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair