,

Udara Panas memakan korban, 4 orang meningal 900 masuk rumah sakit


Musim Panas: Udara Panas Memakan Korban 4 Orang Meninggal dan 900 Masuk RS 
Musim panas di Jepang tahun ini sangat terik hingga memakan 4 korban jiwa dan 900 orang dirawat dirumah sakit. Temperatur panas yang meningkat hingga 35 derajat celcius selama tiga hari berturut-turut yang diduga menjadi penyebabnya. Sementara pengurangan penggunaan listrik di Jepang sedang digalakkan. Penghentian lebih dari dua per tiga reaktor nuklir di Jepang setelah kejadia 11 Maret lalu menyebabkan pasokan listrik berkurang dan pendingin ruangan yang ada dirumah-rumah banyak yang di matikan. 


4 orang yang meninggal diketahui sebagai 2 orang petani seorang petugas keamanan, dan seorang pekerja bangunan. Sementara 900 orang lainnya menjalani perawatan dirumah sakit karena mengalami gejala stroke akibat kepanasan. Dan dari 900 tersebut 20 orang dalam keadaan yang serius.

Sedangkan menurut Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran sejak awal Juli kemarin sudah ada sekitar 21 ribu orang dilarikan kerumah sakit karena udara panas yang berkepanjangan, bahkan dilaporkan 32 orang diantaranya meninggal dunia. 



sumber: kabar jepang

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair