, , , ,

V-Rock Festival 2011


Sama seterti tahun-tahun sebelumnya, V-Rock festival yang merupakan festival terbesar Visua Kei di Jepang ini akan kembali diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Dalam V-Rock Festival, selain para musisi Visual Kei juga selalu diundang musisi rock internasional seperti Marilyn Manson. untuk tahun ini, artis visual kei yang sudah konfirmasi akan hadir adalah :
Piko
SCREW
Mix Speaker’s, Inc. 
Shoujo Lolita23
Administrator
BORN
Golden Bomber
lynch.
SOPHIA
Versailles
DaizyStripper
D-Out
Eins:Vier
LM.C
Michael Monroe
ALI PROJECT
BLACK VEIL BRIDES
girugamesh
HERO
Matenrou Opera
MUCC
SuG
vistlip
ViViD
YELLOW FRIED CHICKENz

Untuk pemesanan tiket pra-order dapat diperoleh di situs resmi V-Rock Festival di v-rockfes.com pada tanggal 25 Juni dengan mendapatkan potongan harga sekitar 1,000 Yen (US$ 12). Harga tiket biasa sekitar 12,000 Yen (US$ 149) tanpa mendapatkan air minum sedangkan untuk tiket VIP seharga 16,000 Yen (US$ 199) dengan mendapatkan pamplet resmi dan air minum. semua tiket akan dijual pada minggu ketiga bulan september.



sumber: tokyohive, v-rockfes.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair