‘V-Rock Festival 2011`


Sejak January, tokyohive sudah mengabarkan tentang  ‘V-Rock Festival 2011‘.
dimana ‘V-Rock Festival’ akan kembali diselenggarakan setelah selang waktu 2 tahun terakhir ini. dimana akan menawarkan konser yang mengesankan, kepada J-Rock fans akan berbondong-bondong bersama ke Saitama Super Arena pada tanggal 23 oktober 2011 ini sambil menikmati malam yang indah.
Jika kamu seorang Fans gila V-Kei yang ingin pergi tetapi tidak yakin bagaimana untuk membeli tiket, angan takut - SYNC MUSIC JAPAN memiliki layanan tiket eksklusif untuk fans luar negeri!
Fans dapat mendatangi Nexus-Web webpage dan kamu bisa memesannya disana. Dimana harganya adalah sebagai berikut ¥1,000 diskon untuk pra-penjualan tikets, yang mana hanya berlaku hingga taggla 2 September 2011. sedangkan untuk  tiket 'bebas-duduk' (¥11,000 termasuk pajak), dengan di kasih minuman 1 botol (¥500).
Sedangkan untuk  ticket Regular akan mulai dijual muali September 3rd dengan harga ¥12,000 (Masuk pajak), dengan di kasih minuman 1 botol (¥500).
Dan untuk Artis yang akan manggung adalah!
-
Administrator
ALI PROJECT
BORN
BLACK VEIL BRIDES
DaizyStripper
D=OUT
Eins:Vier
girugamesh
Golden Bomber
HERO
LM.C
lynch.
Matenro Opera
MICHAELMONROE
Mix Speaker’s,Inc.
MUCC
Piko,
Lolita23Q
SCREW
SOPHIA
SuG
Versailles
vistlip
ViViD
YELLOW FRIED CHICKENz
and more…

Pokonya tunggu Update dari kami
Sumber :  tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog kami, apabila ada tanggapan atau pertanyaan silahkan post tanggapan atau pertanyaan anda disini.

Thank you for visiting our Blog, if you have feedback or questions please post your comments or questions here.

私たちのブログを訪問していただきありがとうございます、あなたが意見やご質問がある場合は、ここにご意見やご質問を投稿してください。

 

Selamat Datang di Blog Midori Reunion Sukabumi | Terima Kasih Sudah Berkunjung © 2012 | Designed by Cheap Hair Accessories

Thanks to: Sovast Extensions Wholesale, Sovast Accessories Wholesale and Sovast Hair